Enter Header Image Headline Here

Kamis, 07 April 2016

Love

Cinta Dari Hidupku

Kau tahu, aku sangat merindukanmu
Sangat merindukanmu
Dan aku tidan mau beradadenganmu
Aku selalu ingin berada didekatmu

Kau tahu…
Aku sangat bahagia, 
Ketika melihatmu tersenyum padaku
Dan kau tahu, aku selalu berusaha membuatmu tersenyum.. tertawa..
Membuatmu mendapatpatkan hal indah
Dan yang paling penting, aku ingin kau selalu bahagia

Kau ingat, kau pernah mengatakan
Bahwa aku adalah orang yang istimewa untuk
Bahwa aku, sangat berarti untukmu
Bahwa aku, tidak boleh jatuh cinta padamu

Tapi, apakah kau tahu
Aku merasakan ada hal yang berbeda diantara kita

Setiap kali aku bersamamu
Setiap kali aku berbicara denganmu
Aku merasakan
Ketenangan, kenyamanan, dan kebahagiaan yang sangat luar biasa

Dan sejak saat itu
Aku telah jatuh cinta padamu
Mungkin, hanya aku dan tuhan lah yang tahu
Tentang perasaan cinta ini

Kau tahu, aku tidak mengatakannya
Bukan karena
Aku takut, aku malu
Tapi karena… aku merasa tidak pantas untukmu



0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Recent Posts

Unordered List

Text Widget

Diberdayakan oleh Blogger.

About Me

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Followers

Total Pageviews