Enter Header Image Headline Here

Rabu, 06 April 2016

My Profile


Perkenalkan..

Nama saya Udan Abdul Rohim. Kalian bisa memanggil saya Udan. Usia saya  17 tahun dan lagi proses masuk 18 tahun. Saya lahir pada tanggal 27 Desember  1998. Agama saya, ya tentu saja Islam. Hobi saya adalah minum kopi, baca buku(baca novel doang), futsal(kalau lagi mau), main basket(biar gak terlalu pasaran), main komputer(ngisi waktu luang), nonton film(inget, film ya bukan sinetron), ngisengin orang(kadang-kadang), dan nyantai-nyantai dirumah sambil lihat orang(kurang kerjaan banget ya..). Saya suka minum kopi, karena dengan minum kopi saya bisa lebih tenang, bisa lebih berpikir positif, dmbl(dan masih banyak lagi), mengenai hobi saya yang lain, saya rasa ngak perlu dijelaskan soalnya kelamaan dan saya yakin, kalian juga gak akan peduli. Saya tinggal di daerah Cikalang desa Cileunyi kulon RW.12 RT.02(lengkap banget). Akun twitter saya @Udan_Ryden . Saya merupakan anak ke 2 (dua) dari 3 (tiga) bersaudara, dengan satu adik yang bernama Siti Hanipah dan satu kakak yang bernama Rohman yang sudah menikah dengan Ayu Srirahayu yang sekarang sudah mempunyai anak namanya Muhammad Shidqi Alfarezqy, dan tentunya dengan satu bapak (Dedi  Junaedi ) dan dan satu ibu (Oom Komariah). Dan mereka semua adalah keluarga saya(ya iyalah). Ibu saya adalah seorang ibu rumah tangga karena dia tidak memiliki pekerjaan dan ayah saya adalah seorang pekerja buruh harian lepas.
Kegiatan saya saat ini adalah bekerja atau lebih tepatnya kerja sambilan(itu juga jarang dapet job). Kerjaanya, ya kadang kadang ngebackup data, kadang ngetik.

Ok.. kalau gitu, sekian dulu perkenalannya…
Sampai jumpa lagi postingan berikutnya….!!!
Terima Kasih!!!


0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Recent Posts

Unordered List

Text Widget

Diberdayakan oleh Blogger.

About Me

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Followers

Total Pageviews